Mewarnai libur akhir tahun Pedangdut kondang King Nassar menggoyang para pengunjung The Jungle Waterpark Bogor, Sabtu 24 Desember 2022. Pedangdut jebolan KDI itu tampil di panggung utama The Jungle dalam rangka menyemarakan perayaan ulang tahun The Jungle Waterpark Bogor ke-15 yang bertajuk “The Jungle Ex15t.

Cek ya keseruannya di sini :  https://www.youtube.com/watch?v=MoA1Kj6Zb8Y 

 

Sejak awal hingga akhir kehadiran Nassar yang membawakan sejumlah lagu disambut teriakan meriah dari para pengunjung. Sontak mereka denga heboh ikut bergoyang bersama sambil diguyur air mancur di fountain futsal tepat di depan panggung utama.

Tak hanya promo, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini juga akan menyuguhkan berbagai konten event yang menarik selama liburan. Beragam acara akan disuguhkan di panggung utama diantaranya acrobat clown, modern dance, traditional dance, splash aerobic, live music, mascot dan theater. Sejumlah hadiah langsung juga akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya TV, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah lainnya.*






Top